Pages

Thursday, July 17, 2014

Exchange (Chapter 1)



Exchange


Title              : Exchange (Chapter 1/4)
Categories    :  MultiChapter
Plot               : Forward
Genre             : Supernatural, Family/Friendship
Rating          : PG-15
Theme Song : Kana Nishino-Distance
Author          : Chinatsu Takahashi a.k.a Ratna I. S
Cast               : Sato Shori (Sexy Zone)
             Minazuki Chinatsu (OC)
                          Jinguji Yuta (Johnny’s Jr.)
                          Nakajima Kento (Sexy Zone)
                          Kikuchi Fuma (Sexy Zone)
                          Marius Yo (Sexy Zone)
                          Matsushima Sou (Sexy Zone)
                          Iwahashi Genki (Johnny’s Jr)
                          Kuwahata Reina (OC)
                          Yashiro Fumika(OC)
                          Dan tokoh-tokoh lain yang muncul dan tiba-tiba menghilang XD

Summary   : Minazuki Chinatsu sangat mengidolakan Sato Shori, tapi suatu hari
jiwanya berpindah ke tubuh sang idola, apakah yang akan terjadi??
Bagaimana Chinatsu bisa kembali ketubuhnya lagi??


#Chapter 1

Chinatsu menatap poster Sato Shori, Idolanya. Kamarnya dipenuhi dengan pernak-pernik Sexy Zone, terutama Sato Shori.
“Shori-kun! Aku berharap kau menjadi milikku! I Love you~”Harapnya sambil memandangi poster Shori berukuran besar yang menempel didinding kamarnya. Ia lalu segera merebahkan tubuhnya di atas futon.

“Tuhan, tolong pertemukan aku dengan Shori-kun”Harap Chinatsu, lalu ia segera memejamkan matanya. Dalam sekejap ia sudah terlelap.

~~~

Sato Shori mencoba memejamkan matanya, hari ini sangat melelahkan. Entah mengapa tersirat dalam benaknya ia ingin berhenti menjadi seorang idol, ‘ini terlalu melelahkan’pikirnya. Dalam hatinya Ia berharap bisa menjadi orang biasa saja. Mungkin menyenangkan menjadi orang biasa, pikirnya. Lalu ia segera terlelap.

~~~

Ia terbangun karena suara jam weker yang terus berbunyi. Matanya masih terpejam,

“Ini pasti perbuatan nee-chan! ini kan masih pagi”Ucap Shori dengan malas. Ia belum mau membuka matanya. Namun ia tak tahan dengan suara jam tersebut lalu segera bangun dengan malas bahkan tanpa membuka matanya dan mematikan jam itu, lalu kembali tidur. Namun tiba-tiba suara seorang wanita membangunkannya.

“Chinatsu ayo bangun! Tak seperti biasanya kau seperti ini!”Teriak sang wanita sambil menggoyangkan tubuh Shori. Shori lalu terkaget dan bangun dari tidurnya. Ia melihat wanita tersebut sudah ada didepannya.

“Kau Siapa?!!! Ini… Ini dimana?!”Ucapnya kaget ketika melihat keadaan kamarnya yang dipenuhi dengan ornament pink. Wanita itu hanya menatapnya dengan heran. Lalu menyentuh dahi Shori

“Chinatsu, kau sedang demam??? Sudah jangan bercanda cepat mandi dan kesekolah!”Ucap wanita itu lalu segera meninggalkan kamar. Shori hanya bisa terbengong lalu ia merasa aneh dengan tubuhnya. Ia menyentuh kepalanya, ada yang aneh rambutnya menjadi panjang. Lalu ia segera menuju ke cermin. Betapa kagetnya ia ketika melihat tubuhnya saat ini, bukan seorang Shori yang tampan yang ia lihat melainkan bayangan seorang gadis berambut panjang dengan piyama hello kitty.

“AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!”Teriak Shori

“Ada Apa Nee-chan?”Tanya seorang bocah laki-laki

“Apa yang terjadi dengan tubuhku! Ini dimana!”Teriak Shori

Bocah kecil itu hanya menatap Shori dengan pandangan ‘kau sudah gila?’

“Nee-chan, jangan berdrama queen pagi-pagi begini. Nee-chan cepat turun untuk sarapan ya!”Ucap bocah tersebut lalu segera pergi. Sementara Shori hanya bisa bingung. Ia lalu menatap kearah sekitar kamar, terlihat banyak sekali poster dirinya dan Sexy Zone menempel di dinding kamar. Lalu ia tertuju pada foto gadis yang baru saja ia lihat dicermin yang ada disamping tempat tidur, disamping foto tersebut ada kartu pelajar milik gadis itu,

“Minazuki Chinatsu, kelas 2-1 Seiryu Gakuen”Gumam Shori

“Jadi gadis ini! Kalau aku berada ditubuhnya berarti dia…..”Ucap Shori

~~~

Chinatsu masih terlelap dalam tidurnya, lalu seseorang membangunkan tidurnya.

“Shori-kun! Bangun, hari ini kita kan ada latihan untuk konser nanti!”Teriak Kento. Chinatsu langsung terbangun. Dan betapa kagetnya ia melihat Kento ada didepannya,

“AAAAAA!!! Keluar dari kamarku!!”Ucapnya sambil menutupi dadanya dengan tangannya, ia tersadar kenapa dadanya menjadi rata begini?!

“Haa~~ Apa yang terjadi dengan tubuhku?!”Teriaknya, Fuma, Kento dan marius hanya bisa menatap Chinatsu dengan pandangan aneh.

“Ke-kenapa member Sexy Zone bisa ada dikamarku?! Hee…. Ini dimana???! Kamarku kenapa jadi begini?!”Teriaknya. Fuma, Kento, dan Marius malah semakin memandanginya dengan tatapan ‘kau ini kenapa?’ Kento menjitak kepala Chinatsu

“Itai!”Teriaknya sambil menyentuh rambutnya karena sakit, tapi anehnya kenapa rambutnya jadi pendek begini!

“Heee~ siapa yang memotong rambutku!!!”Teriak Chinatsu

“Kau ini kenapa Shori-kun??! Kau sedang sakit ???”Tanya Fuma dengan pandangan aneh.

“Shori?? Hee~ Aku bukan Shori!”Ucap Chinatsu, lalu ia dengan segera menuju cermin. Betapa terkejutnya ia, bukan Chinatsu yang dilihatnya tetapi malah bayangan tubuh Idolanya yang ia lihat dicermin.

“AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!”Teriaknya. Kento kembali menjitak kepala Chinatsu. Sementara Chinatsu meringis kesakitan sambil mengelus kepalanya yang baru dijitak Kento.

“Kau ini kenapa Shori?! Kau kerasukan?!”Tanya Kento

“Ini pasti mimpi, Iie! Aku bermimpi aneh lagi”Gumamnya

“Ini bukan mimpi tahu! Hei sadarlah kau sudah bangun!”Ucap Fuma sambil menggoyangkan pipi Chinatsu Ups maksudnya Shori :D.

“Aku….”Ucapnya terputus

“Sudah, kita sudah terlambat untuk latihan”Ucap Marius

"Shori-kun cepat sana mandi! Kita bisa terlambat kalau begini”Ucap Kento. Chinatsu yang mendengarnya hanya terdiam, ia masih percaya ini mimpi…

“Tuhan, beritahu Kaa-chan atau siapapun untuk membangunkanku dari mimpi ini! Cepat Tuhan!”Ucap Chinatsu. Sementara ketiga member Sexy Zone itu hanya bengong melihat kelakuan temannya , Shori yang sebenarnya bukan Shori melainkan Chinatsu.

“Sudahlah! Kau terlalu berlebihan bercandanya! Cepat sana mandi!”Ucap Kento kesal sambil mendorong Shori ups Chinatsu :D kekamar mandi yang ada dikamar Shori. Lalu segera menutup pintunya. Chinatsu tidak bisa berkata apa-apa.

“Hei cepat ya! Kami tunggu dibawah loh Shori-kun!”Ucap Marius, lalu ketiga member meninggalkan kamar. Chinatsu hanya bingung, ia merasa ini mimpi. Lalu ia mencubit keras-keras pipinya, ia merasakan sakit sampai merah.

“Itai yo~”Teriaknya.

“Jadi, ini bukan mimpi? Tuhan apa yang terjadi? Kalau aku ditubuh Shori lalu yang ditubuhku itu….”Ucap Chinatsu lalu mulai berpikir bahwa sekarang Shori ada ditubuhnya.

“Shori-kun cepatlah. Minna matte ru yo~”Teriak Shori Nee-chan. ia lalu merasa bingung, ‘bagaimana aku bisa mandi? Ini kan tubuh Shori-kun?? Aku tidak mau melihat tubuhnya yang telanjang, itu terlalu menjijikan…’gumamnya dalam hati. Lalu ia teringat Shori kan ada ditubuhnya berarti dia bakal melihat tubuh telanjangnya!?! ‘Tuhan, semoga Shori-kun tidak melakukan hal yang aneh dengan tubuhku’pikirnya dalam hati.

~~~

Shori masih terlalu bingung, bagaimana bisa ia dan gadis yang bernama Chinatsu itu bertukar tubuh. Ia masih mencoba agar bisa kembali ke tubuhnya, berulang kali ia memejamkan mata, namun ketika ia membuka matanya lagi hasil nihil. Ia masih berada ditubuh gadis itu.

“Chinatsu, kau ini sedang apa! Cepatlah! Ini sudah siang, kau sekolahkan?”Teriak Kaa-chan dari bawah

Lalu tiba-tiba bocah laki-laki adik Chinatsu kembali muncul ke kamar.

“Nee-chan! nee-chan belum mandi?! Nee-chan hari ini kenapa?? Biasanya nee-chan rajin sekali kalau ke sekolah”Ucap bocah itu polos

“Kaa-chan! Nee-chan belum mandi nih!~”Teriak bocah itu. Lalu terdengar bunyi langkah kaki, Kaa-chan menghampiri Chinatsu ups Shori :D dikamarnya.

“Chii-chan! Cepat mandi! Kau kenapa ? tak biasanya kamu seperti ini ?”Tanya kaa-chan

“Aku…”Ucapnya lalu Kaa-chan segera mendorongnya masuk ke kamar mandi.

“Eh, demo..”Ucap Shori. Lalu Kaa-chan menutup pintu kamar mandi itu.

“Cepat mandi! Lalu ke sekolah! Kalau tidak Sexy Zone mu itu akan Kaa-chan sita”Ucap kaa-chan mengancam. Sementara Shori masih bingung, bagaimana dia mandi? Masa ia mengintip tubuh gadis yang telanjang?! Ia lalu ingat?! Bagaimana dengan tubuhnya saat ini?! Jangan sampai gadis itu menyentuh harta miliknya, kalau tidak ia akan membunuh gadis yang bernama Chinatsu itu?!, pikirnya.

 ~~~

Chinatsu masih bingung, dia masih belum bisa mandi ditubuh Shori, idolanya. Tetapi member Sexy Zone sudah menunggunya maksudnya menunggu Shori dibawah. Namun ia akhirnya memandikan tubuh Shori tanpa membuka pakaiannya, ‘ini yang terbaik” pikirnya.

~~~

Shori dengan ragu-ragu mandi, tanpa membuka pakaian dalam gadis itu dan tentu saja sambil 

menutup matanya, sebenarnya ada keinginan dalam benaknya untuk mengintip tubuh gadis yang bernama Chinatsu ini, tetapi mengingat hal itu perbuatan mesum ia memendam keinginannya itu.

 ~~~

Chinatsu sudah selesai mandi, ia hanya memakai handuk saja. Tentu saja, ia membuka pakaian Shori tanpa menyentuh bahkan melihat milik idolanya itu. Ia membuka pakaian lemari Shori,

“Ya tuhan, kenapa pakaian laki-laki tidak ada yang imut sih?!”Gumamnya. akhirnya ia memilih pakaian laki-laki yang menurutnya modis untuk laki-laki.

~~~

Shori sedang melihat pakaian milik Chinatsu, ia terus memandangi CD milik Chinatsu.

“Ya ampun, apa yang kulakukan sih?! Masa aku melihat pakaian dalam wanita seperti ini?! Kenapa gadis yang bernama Chinatsu ini seleranya jelek sekali, pakaiannya terlalu imut”Gerutu Shori

Akhirnya ia mau tak mau memakai pakaian dalam yang semuanya serba pink itu. Tanpa menyentuh bahkan melihat milik Chinatsu, dan segera memakai pakaian sekolah yang sudah tergantung di lemari.

“Tidak nyaman ternyata memakai rok ya”Gumam Shori

~~~

Chinatsu segera turun dari kamar Shori, dibawah sudah ada 3 member Sexy Zone yang sedang menunggunya, maksudnya menunggu Shori.

“Ok, Minna~ Ikou~”Seru Fuma sambil menarik lengan Chinatsu maksudnya Shori. Chinatsu hanya bisa menurut. Ia dan ketiga member segera menuju Jimusho dengan mobil Kento

~~~

Shori sedang sarapan dengan keluarga Chinatsu, entah mengapa ia merasa bahagia saat ini. Sudah lama, ia tak bisa merasakan hal seperti ini. Tou-channya selalu sibuk bekerja, Kaa-channya juga begitu. Nee-channya sibuk dengan kuliahnya.

“Cepat habiskan makananmu Chii-chan?? lihat sudah jam berapa? Nanti kau bisa telat, bukannya hari ini kau ada test?”Ucap Chinatsu Tou-chan. Shori hanya mengangguk, ia dan Tou-channya sudah lama tidak berbicara seperti ini. Untuk sesaat dia merasa bahagia walaupun ini bukanlah keluarganya. ‘andai aku ini Chinatsu’pikirnya.  Lalu ia segera menghabiskan makanannya. Dan segera berpamitan kepada kaa-chan Chinatsu, ternyata Chinatsu diantar oleh Tou-channya. Ia kira berangkat dengan bus, untunglah ia jadi tidak tersesat ke Seiryu Gakuen.

~~~

Chinatsu dan ketiga member SZ baru saja sampai diruang latihan mereka, disana sudah ada Matsushima Sou, beberapa anak Sexy Boys dan seorang Sensei yang sedang bersiap-siap.

“Ohayou~ Minna!”Sapa Kento

“Ohayou Gozaimasu Nakajima Senpai!”Sapa Matsukura Kaito dan Matsuda Genta

“Ohayou NaKaKen Senpai”Ucap Genki. Jinguji Yuta menghampiri Shori maksudnya Chinatsu.

“Shori-kun, tumben sekali datang terlambat seperti ini”Ucap Yuta

“A~ Nandemonai Yuta-san”Ucap Chinatsu. Sementara Yuta menatapnya dengan heran, ‘apa ada yang salah dengan ucapannya?’pikir Chinatsu

“Shori-kun sejak kapan gaya bicaramu formal sekali denganku?! Hahahaha biasanya kau memanggilku Jin! Kepalamu habis terbentur?”Ucap Yuta

“Biarkan saja Jin, entah mengapa hari ini dia sedang tidak waras”Ucap Fuma

“Eh?! Nande??”Ucap Yuta sambil menatap Chinatsu.

“Ah, Daijoubu desu. Aku tidak gila kok?!”Ucap Chinatsu

“Minna, ayo kita mulai latihan untuk konser di Tokyo Dome minggu depan!”Ucap Takagawa Sensei

‘konser Tokyo Dome?! Aku sudah beli tiketnya!’ucapnya dalam hati

“Hai~”Ucap semuanya dengan semangat. Mereka memulai dengan latihan gerakan dance. Chinatsu bingung ia harus apa, ia hanya diam tak bergerak. Sementara yang lain memandangnya dengan aneh,

“Hei! Shorikun ayo cepat mulai!”Ucap Sensei

“Ah, Iya”Ucap Chinatsu langsung mengambil posisi center, ia tahu shorikun memang menjadi center tetapi ia tidak bisa dance, namun untungnya ia selalu mencoba mencover dance SZ walaupun hasilnya jelek tapi paling tidak ia tahu sebagian besar gerakan dance lagu-lagu SZ.

“Baiklah, kita mulai dengan gerakan We Gotta Go!”Ucap Sensei. Lalu sensei menyetel lagu SZ tersebut dari radio tape.

Chinatsu mulai menggerakkan tubuhnya, ia takut tetapi ia tidak mau mempermalukan idolanya ini didepan teman-teman Shori. Ia mencoba seluruh kekuatan yang ia miliki, tetapi entah mengapa tubuh Shori begitu ringan digerakkan dan kali ini ia tidak salah gerakan maupun ketukan! Ia menari sampai akhir lagu.

“Bagus Shori-kun! Tetapi ketukanmu sedikit lebih lambat dari biasanya”Ucap Sensei.

“Hai, Gomen ne”Ucap Chinatsu

Lalu mereka terus melanjutkan latihan dance sampai 2 jam kemudian Chinatsu berjuang sekuat tenaga dan semampunya.  Namun ketika akan berlatih vocal ia benar-benar bingung, ia tak mengerti apa-apa tentang menyanyi, biasanya ia hanya bisa menyanyi di kamar mandinya sendiri. Suaranya benar-benar fals, tetapi mengingat ia berada di tubuh Shori ia berusaha menyanyi dengan benar saja.

“Shori ada apa denganmu?? Tumben sekali Pitchmu berantakan”Ucap Miyamoto Sensei. Chinatsu yang tidak pandai menyanyi itu pun hanya menatap sensei dengan tatapan ‘pitch itu apa?’ ya karena ia benar-benar tidak tahu apa itu pitch, nilai seninya saja dibawah rata-rata.

“Anou, Gomen ne. Bisa Sensei contohkan cara menyanyi yang benar? Sepertinya aku sedikit lupa”Ucap Chinatsu apa adanya.

“Ya ampun! Shori ada apa denganmu hari ini?! Kau ada masalah?!”Ucap Fuma kesal dengan kelakuan temannya itu hari ini

“Sudah Fuma-kun, biarkan Sensei contohkan dulu”Ucap Miyamoto Sensei. Lalu  Miyamoto Sensei mengajarinya, Chinatsu mencoba mengikuti seperti apa yang dicontohkan sensei.

“Sudah cukup Shori-kun, sepertinya kau ada masalah?? Hari ini vocalmu tidak terlalu bagus seperti biasanya. Kau istirahat saja dulu ya”Ucap Miyamoto Sensei.

“Hai, Sensei Gomen”Ucap Chinatsu menyesal. Lalu segera meninggalkan ruangan dan menuju toilet. Ia masuk ke dalam toilet membasuh wajahnya maksudnya wajah Shori, lelah sekali hari ini. Namun anehnya kenapa para wanita melihatnya dengan tatapan aneh?

“Shori-kun, ini toilet wanita”Ucap seorang wanita. Chinatsu menepuk jidatnya, ia salah masuk toilet. Ia lupa kalau ia sedang ditubuh Shori sekarang.

“AH~ Gomen ne”Ucapnya gugup lalu bergegas meninggalkan toilet.

“Baka Chii-chan!! kenapa kau bisa lupa sih?!”Gerutunya

~~~

Shori baru saja sampai Seiryu Gakuen. Namun tiba-tiba seorang siswi menyapanya.

“Ohayou Chii~”Sapa Reina

“Ah, Ohayou”Balas Shori, ia menebak-nebak siapa gadis ini?? Lalu ia segera membuka buku jurnal harian milik Chinatsu, untung saja Chinatsu selalu menulis diary. ‘Reina-chan, sahabat Chinatsu. Satu kelas dengan Chinatsu’ucapnya dalam hati sambil membaca jurnal milik chinatsu.

“Reina-chan, ayo kita kekelas”Ucap Shori.

“Hai!”Ucap Reina. Shori berjalan sedikit dibelakang Reina ia takut salah kelas. Namun akhirnya ia sampai dikelas 2-1 ia lalu segera membuka jurnal kembali. ‘Chinatsu duduk didepan Reina-chan’gumamnya dalam hati. Lalu ia segera duduk di bangku didepan Reina.

“Chii-chan, kau jadi menonton konser pacarmu itu minggu depan??”Ucap Reina

“Hee~ Pacar??”Tanya Shori heran

“Ya Tuhan, Shori-kun loh?! Kau kan selalu menganggap dia pacarmu! Kalau jadi kita berangkat bareng ya?! Aku juga sudah beli tiketnya! Aku juga mau melihat Nakakenku!”Ucap Reina

‘ya ampun, seenaknya saja gadis ini bilang aku pacarnya?!’gerutunya dalam hati

“Ah, aku tidak tahu”Ucap Shori datar

“Eh? Kenapa kamu berbeda sekali hari ini? Biasanya kalau sudah membahas Shori-kun kau semangat sekali !”Ucap Reina heran

“Ah, nandemonai~”Ucap Shori.

“Oh iya, kau bilang kemarin kau sudah membeli album SZ Sexy Second  kan?? Pulang sekolah aku kerumahmu ya?! Aku pinjam! Uangku belum cukup?! Soalnya aku baru beli tiket konser”Ucap Reina

“Hai”Ucap Shori. Lalu bel masuk berbunyi dan Ichikawa sensei pun masuk ke kelas. Semua anak duduk di tempat nya masing-masing. Pelajaran pun berlangsung. Tak terasa bel istirahat pun berbunyi

“Chii-chan!? I Miss You~”Teriak salah satu siswi dari kelas lain yang langsung memeluk Chinatsu.

“Eh, Fumi-chan! kau sudah pulang dari Osaka?!”Ucap Reina

“Ah, iya aku baru pulang tadi malam. Aku kangen kalian berdua”Ucap Fumika sambil memeluk erat Chinatsu. Shori tidak bisa berbuat apa-apa

“Kau jadi ikut audisi AKB bulan depan??”Tanya Reina

“Aku sih jadi, tapi aku ingin Chii-chan ikut~ kau mau ikut Chii-chan??”Ucap Fumika

“Mana mungkin Chii-chan ikut?! Hahahaha dia tidak bisa menari?! Suaranya fals sekali, Dia memang cantik tapi karena kedua hal itu mungkin ia langsung didepak juri hahaha”Ucap Reina

“Rei-chan jahat! Chinatsu kan belajar dulu! Ya kan Chii-chan??”Tanya Fumika

“Ah, iya”Ucap Chinatsu yang sebenarnya adalah Shori

“Gomen Gomen, aku hanya bercanda kok?! Chii-chan kan cantik?! Pasti diterima! Tak seperti Fumika?! Hahahaha”Ucap Reina meledek

“Apa maksudmu Rei-chan?? aku cantik tahu, daripada kau? Iya kan Chii-chan?”Ucap Fumika

“Hai”Ucap Shori datar

“itu baru sahabat yang baik! I Love you~”Ucap Fumika memeluk Chinatsu, sebenarnya Shori risih tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka berdua sahabat Chinatsu, dan mereka bisa curiga.

“Chii-chan, ini oleh-olehku dari Osaka”Ucap Fumika sambil mengulurkan gantungan keitai berbentuk bunga Sakura berwarna pink dengan tulisan ‘Chinatsu’ kepada Shori. Shori menerimanya.

“Ah, Arigatou”Ucap Shori

“Untukku mana?”Tanya Reina

“Ini, sama seperti punya Chinatsu. Punyaku juga sama loh!”Ucap Fumika memberikan pada Reina dan menunjukkan miliknya yang hanya berbeda warna yaitu warna Putih.

“Eh?! Kenapa warnanya pink! Fumi-chan jahat! Aku kan suka warna biru! Aku kan bukan Chii-chan”Protes Reina

“Sudahlah, itu supaya kamu lebih feminim lagi seperti Chii-chan dan aku! Kau kan sedikit laki-laki Rei-chan”Ucap Fumika meledek

“Apa?! Aku ini feminim kok!”Sangkal Reina

“Kalau begitu kenapa tampilanmu setiap kita pergi bersama selalu hanya memakai T-shirt dan Celana panjang saja? Seperti laki-laki saja tidak modis!”Ucap Fumika

“Itu.. karena aku lebih nyaman memakainya Fumi-chan! aku tidak nyaman kalau harus memakai dress seperti Fumi-chan dan Chii-chan”Ucap Reina

“Ya sudahlah kalau begitu, itu kan ciri khasmu Reina! Aku sudah tahu kok! Hehehehe”Ucap Fumika

“Oh, iya kita makan bento bersama yuk?!”ajak Reina sambil mengeluarkan bentonya.

“Aku juga sudah bawa loh!”Ucap Fumika sambil mengeluarkan Bento dari tas kecilnya. Chinatsu juga mengeluarkan Bentonya

“Aku juga sudah bawa”Ucap Chinatsu yang sebenarnya adalah Shori . Mereka membuka bento mereka,

“Itadakimasu!”ucap mereka bersama, lalu mereka makan bersama.

“Fumi-chan kau merasa tidak teman kita Chii-chan hari ini kenapa lebih diam dari biasanya ya?? Biasanya kalau sudah makan bersama seperti ini, ia sibuk mengoceh tentang Klub dan lebih seringnya Shori-kun”Ucap Reina

“Hai, aku juga merasa begitu kok! Kau kenapa hari ini Chii-chan??”Ucap Fumika

‘jadi anak ini setiap hari membicarakan diriku?!’ucap Shori dalam hati

“Nandemonai. Aku hanya merasa agak berbeda hari ini”Ucap Shori

“Apa karena kemarin Akito Senpai menembakmu?? Sudah kau terima??”Ucap Reina

“Heh~ Hontou ni Akito Senpai yang itu?! Akito Senpai kapten team basket itu?! Menembak Chii-chan?? wah! Terima saja Chii-chan ! kalian serasi kok! Dia kapten klub basket sementara kau manajer klub olimpiade! Cocok!”Ucap Fumika antusias

“Fumi-chan, kenapa kamu yang jadi semangat begitu? Kan yang disukai Akito senpai Chii-chan, lagipula dia kan belum bilang diterima atau belum. Mengingat sepertinya dia terlalu cinta dengan Shorikun, sepertinya Akito senpai akan ditolaknya”Ucap Reina

“Jadi, apa jawabanmu Chii-chan?”Tanya Fumika

Shori merasa bingung, apa yang harus ia katakan? Namun ia tidak mau gadis ini terus mencintainya sampai-sampai harus menolak laki-laki yang benar-benar mencintainya, karena itu hanya akan menyakiti hati gadis ini. Tetapi di sisi lain, ia tidak mau egois menggunakan tubuh gadis ini. Tentu itu juga akan menyakitinya.

“Aku.. aku akan menerimanya sepulang sekolah. Rei-chan mau mengantarku nanti?”Ucap Shori. Sementara Reina memandangnya dengan tatapan tak percaya.

“Heh?! Tumben sekali kau mau menerima pernyataan cinta! Biasanya kau selalu menolak karena kau bilang sudah punya pacar yaitu Shori-kun?! Aneh sekali”Ucap Reina

“Aku pikir sepertinya tidak mungkin kan berpacaran dengan Shori-kun, bertemu saja belum pernah”Ucap Shori

“Sejak kapan Chii-chan menjadi mudah menyerah seperti ini ya Rei-chan??”Tanya Fumika

“Ah, aku tidak tahu. Kau kenapa Chii-chan? biasanya kau selalu tidak menyerah, dulu kau juga pernah mendaftar Horikoshi kan?? Sejak Shori-kun masuk Johnny’s Jr. lalu ia debut kau mati-matian belajar supaya bisa satu sekolah dengannya di Horikoshi, walaupun tidak tercapai juga kau tetap tidak menyerah. Kau selalu datang ke konser dan selalu menitipkan hadiah buatan tanganmu untuk Shori kan?!”Ucap Reina

‘hontou ni?? Ia mencintaiku sampai sebegitunya?!’gumam Shori dalam hati

“Apa kau suka dengan Akito senpai??”Ucap Fumika

“Mungkin…”Ucap Shori ragu-ragu

“Tuh kan! Ia belum bisa berpindah ke lain hati dari Shori-kun! Sudahlah nanti kita coba lagi saat konser nanti ya! Kau sudah selesaikan Sweatermu untuk Shori?”Tanya Reina

“Ah, belum”Ucap Chinatsu yang sebenarnya adalah Shori, ia bicara bohong. ‘ya tuhan jadi ia selalu memberiku hadiah?! Kok aku tidak ingat’gumamnya dalam hati

“Oh, iya. Kau sudah belajar untuk test dari Yasui Sensei selepas istirahat Chi-chan??”Tanya Reina

“Rei-chan, kenapa kau menanyakan hal seperti itu?? Tenang saja pasti Chii-chan bisa kok! Dia kan anggota olimpiade matematika unggulan sekolah ini!”Ucap Fumika

‘hah?! Test matematika’Ucapnya dalam hati. Shori benci matematika, ia payah dalam pelajaran matematika

“Ah, iya. Gomen ne Chii-chan. aku meragukan kemampuanmu, aku nyontek ya kalau soalnya susah!”Ucap Reina

‘mati aku’pikirnya sambil menepuk jidatnya.

“kau kenapa Chii-chan??”Tanya Fumika heran

“Ah, daijoubu”Ucap Shori gugup

~~~

To be Continued....

Other Chapter :

 

0 comments:

Post a Comment