Pages

Thursday, July 17, 2014

IBU



Tak terhingga kasih sayangmu
Tak terhingga perjuanganmu
Kau rela melakukan apapun
Untuk daku anakmu
Tak peduli cobaan datang menerpa
Tak peduli badai hidup menghancurkan
Kasih sayangmu tetap tercurah tiada henti
Tangan lembutmu
Selalu melindungi diri ini
Walau dirimu rapuh
Kau selalu terlihat kuat
Ibu……
Dirimu begitu berarti bagi daku yang lemah
Dirimu begitu daku sayang
Walaupun kata “sayang”
tak pernah terucap dari bibir ini
Walau diri ini selalu menyakitimu
Ku tahu berat beban yang kau tanggung
Besar perjuangan yang kau lakukan untukku
Namun,
Satu hal yang engkau tidak tahu
Walaupun begitu …
Aku sangat menyayangimu IBU
Walau tak sebesar sayangmu padaku
Namun, aku sangat menyayangimu
Kutahu, kutakkan bisa membalas semua yang kauberikan
Tapi dapatkah aku berbakti kepadamu di masa depan nanti?
Tuhan,
Beri aku kesempatan ‘tuk berbakti
Kepada ibuku tercinta
Tuhan,
Beriku kesempatan ‘tuk membalas kasih sayangnya
Walau kutahu, kutakkan pernah bisa membalas semuanya
Oh, Ibu
Kau begitu berarti
Kau adalah Duniaku
Ibu, Aku Sayang Padamu

0 comments:

Post a Comment