Pages

Thursday, July 17, 2014

Exchange (Chapter 2)


Exchange


Title              : Exchange (Chapter 2/4)
Categories    :  MultiChapter
Plot               : Forward
Genre             : Supernatural, Family/Friendship
Rating          : PG-15
Theme Song : Kana Nishino-Distance
Author          : Chinatsu Takahashi a.k.a Ratna I. S
Cast               : Sato Shori (Sexy Zone)
             Minazuki Chinatsu (OC)
                          Jinguji Yuta (Johnny’s Jr.)
                          Nakajima Kento (Sexy Zone)
                          Kikuchi Fuma (Sexy Zone)
                          Marius Yo (Sexy Zone)
                          Matsushima Sou (Sexy Zone)
                          Iwahashi Genki (Johnny’s Jr)
                          Kuwahata Reina (OC)
                          Yashiro Fumika(OC)
                          Dan tokoh-tokoh lain yang muncul dan tiba-tiba menghilang XD

Summary   : Minazuki Chinatsu sangat mengidolakan Sato Shori, tapi suatu hari
jiwanya berpindah ke tubuh sang idola, apakah yang akan terjadi??
Bagaimana Chinatsu bisa kembali ketubuhnya lagi??


#Chapter 2

Chinatsu berjalan lesu menuju ruang latihan, disana para member SZ dan Sexy boys sedang beristirahat.

“Shori-kun aku dengar dari senpai, kau tidak konsentrasi dan vocalmu berantakan sekali hari ini. Sepertinya kau sedang ada masalah?? Doushite??”Tanya Jinguji Yuta

“Ah, Iie. Aku hanya jenuh dan penat saja. aku lelah”Ucap Chinatsu

“Kalau begitu, bagaimana kalau kita jalan-jalan saja?”Tanya Jinguji Yuta

“Iie, aku mau istirahat saja Jin”Ucap Chinatsu

“Baiklah, latihan hari ini selesai~ . Besok jangan lupa kita ada latihan lagi! Ja, mata ashita!”Ucap Sensei

“Hai~ mata ne Sensei”Ucap seluruh member Johnny’s yang ada diruangan itu. Satu persatu dari mereka pergi meninggalkan ruangan dan pulang. Sensei menghampiri Shori

“Istirahat yang cukup Shori-kun! Jangan paksakan dirimu! Aku berharap konser kita sukses nanti! Jangan kecewakan kami”Ucap Sensei

“H-haai”Ucap Chinatsu terbata.

“Ayo, Shori-kun kita pulang!”Ucap Nakajima Kento

“Hai”Ucap Chinatsu

~~~

Shori hanya bisa memandangi soal matematika yang ada dihadapannya. Ia tak bisa berkutik, kepalanya terasa mau pecah. Soal-soal itu membuat kepalanya menjadi pusing. ‘bagaimana aku harus menjawab soal ini!’pikirnya. Ia pun mulai terlihat gelisah. Bel pulang pun berbunyi dan ia belum mengisi satu pun soal test tersebut. Yasui sensei berkeliling untuk mengumpulkan soal soal test tersebut. Ia berhenti ketika melihat lembar jawaban Chinatsu yang kosong melompong.

“Chii-chan, jawabanmu mana??”Tanya Sensei

“Aku…aku belum mengerjakannya sensei”Jawab Shori gugup

“Apa?! Kalau begitu kamu tidak boleh pulang sampai soal ini terisi semua!”Bentak Sensei. Semua murid melihat kearah Chinatsu. Termasuk Reina.

“Baiklah, semuanya pulang! Kecuali Chinatsu !”Ucap Sensei. Semua murid pun bergegas pulang.

“Nanti setelah kau selesai mengerjakannya tolong kumpulkan ke saya ya! Saya ada diruang guru!”Ucap Sensei lalu ia pun pergi. Reina menghampiri Chinatsu

“Aku pulang dulu ya Chii-chan. Gomen! Ganbatte! Kau pasti bisa! Daaghhh~”Ucap Reina lalu bergegas pergi meninggalkan Shori sendirian dikelas. Shori hanya bisa pasrah.

~~~

Member SZ dalam perjalanan pulang dengan menggunakan mobil Kento. Namun, ternyata mobil kento melewati Seiryu Gakuen. Chinatsu segera menghentikan mobil Kento.

“Stop! Aku turun disini saja!”Ucap Chinatsu

“Heh??! Tapi rumahmu masih jauh??”Ucap Nakaken

“Sudahlah, aku ada urusan!”Ucap Chinatsu.

“Baiklah”Ucap Nakaken menghentikan mobil yang sedang dikendarainya itu. Shori alias Chinatsu segera turun dari mobil itu.

“Hati-hati! Tutupi wajahmu! Kalau tidak, kau akan dikejar Fans dan Paparazzi!”Ucap Fuma sambil melemparkan topi dan masker pada Chinatsu

“Arigatou”Ucap Chinatsu. Lalu memakai topi dan masker tersebut. Mobil Nakaken pun segera melaju kembali dijalan. Chinatsu lalu segera mengendap-ngendap menuju Seiryu Gakuen. Terlihat para murid baru saja pulang sekolah. Ia menunggu didepan gerbang. Namun, seorang gadis sepertinya mengenali wajah Shori dan memanggil temannya yang lain. Menyadari hal itu, ia lalu segera berlari masuk ke dalam gedung Seiryu Gakuen tersebut, dan celakanya ia menabrak seorang murid.

“Itai~”Teriak Siswi itu. Chinatsu yang jatuh tersungkur tersebut mengenali suara murid itu ‘Reina-chan??’tebaknya.  Ia lalu mencoba berdiri dan benar dugaannya, memang Rei-chan yang ditabraknya.

“Rei-chan, Daijoubu?? Gomen ne”Ucap Chinatsu mengulurkan tangan pada Reina yang masih dalam posisi duduk akibat terjatuh tersebut. Ia membantu Reina berdiri

“Ah, Arigatou”Ucap Reina

“Rei-chan?? Shori-kun mana eh maksudku Chii-chan??”Tanya Chinatsu gugup

“Kau siapa?? Darimana kau tahu namaku??”Tanya Reina penasaran

“Ah, aku..aku…aku saudara Chii-chan dari Kyoto. Chii-channya mana ya?? Aku disuruh menjemputnya”Ucap Chinatsu terbata. ‘mudah-mudahan ia tidak curiga’ucapnya dalam hati

“Oh, Chii-chan. Dia masih dikelas. Kalau begitu aku pergi dulu”Ucap Reina lalu segera pergi

“Arigatou!”Ucap Chinatsu.’Fiuuhhh, untung Rei-chan tidak curiga’ucapnya dalam hati. Lalu ia segera menuju kelasnya.

Sesampai dikelas hanya ada Chinatsu seorang didalam kelas

“Heh! Shori-kun kenapa kau masih dikelas??”Teriak Chinatsu. Shori yang melamun meratapi nasibnya langsung kaget ketika seseorang memanggil namanya itu, ia langsung sadar dari lamunannya dan menatap seorang remaja laki-laki dan sepertinya ia sangat mengenali tubuh itu

“Kau siapa??”Tanya Shori. Chinatsu lalu membuka masker dan topinya. Shori langsung kaget.

“Heh! Kau! Cepat kembalikan tubuhku!”Bentak Shori yang langsung berdiri dari duduknya itu

“Eh, aku juga tidak tahu bagaimana caranya Shori-kun!”Ucap Chinatsu

“Hontou ni?? Kau pasti bohong”Ucap Shori

“Eh???! Untuk apa aku bohong?? Untuk apa aku harus menjadi dirimu?? Badanku jadi pegal semua nih! Kalau aku memang bisa pasti sudah dari tadi kulakukan”Ucap Chinatsu lalu segera menghampiri Shori di mejanya

“Kalau begitu, bagaimana caranya kita bertukar kembali?? Aku harus konser minggu depan”Ucap Shori

“Aku tidak tahu…..”Ucap Chinatsu lesu

“Heh?! Jawab pertanyaanku dulu! Kenapa kau masih dikelas??!”Ucap Chinatsu

“Aku belum mengerjakan soal testmu”Ucap Shori lemas

“Apa?!”Teriaknya kaget lalu segera mengambil lembar jawaban, dan terlihat lembar jawaban itu masih bersih tanpa coretan

“Kenapa belum dikerjakan?? Aduh reputasiku bagaimana didepan Yasui Sensei”Gumamnya

“Aku tidak bisa matematika!!”Ucap Shori

“Heh?!”Ucap Chinatsu kaget

“Jangan bilang siapa-siapa kalau aku tidak bisa matematika! Awas sampai masyarakat tahu!”Ancam Shori

“Ya sudah. Iya-iya aku tidak akan bilang. Sini biar kukerjakan”Ucap Chinatsu langsung menyambar soal dan lembar jawaban test matematika tersebut. Ia segera mengambil pena dan duduk di bangku sebelah Shori. Ia dengan cekatan menjawab soal-soal matematika itu dengan mudahnya.

“Nah, sudah selesai!”Ucap Chinatsu

“Heh? Cepat sekali!”Ucap Shori kaget dengan kemampuan Chinatsu

“Sudah, ayo kita kumpulkan test ini”Ucap Chinatsu. Ia segera menggunakan masker dan topinya kembali lalu segera menarik Shori keruang guru

“Eh~ Demo…”Protes Dan. Namun Chinatsu malah terus menariknya sampai didepan ruang guru yang hanya berjarak beberapa meter dari kelas itu.

“Cepat kumpulkan test ini pada Sensei”Ucap Chinatsu sambil mengulurkan lembar soal dan jawaban pada Shori.

“Heh? Kenapa harus aku?? Kau kumpul saja sendiri”Protes Shori

“Kau kan berada ditubuhku! Yasui Sensei takkan percaya ini diriku! Ayo, cepat”Ucap Chinatsu.

“Baiklah”Ucap Shori pasrah dan mengambil kertas test itu. Ia segera masuk dan menghampiri Yasui Sensei di meja kerjanya. Chinatsu hanya bisa melihatnya dari pintu ruang guru. Ia terus mengawasi Shori dan Yasui Sensei.

“Sensei, sudah selesai kukerjakan”Ucap Shori mengulurkan kertas testnya.

“Baiklah, saya periksa dahulu”Ucap Sensei lalu memeriksa lembar jawaban tersebut. Tak lama kemudian Sensei sudah selesai memeriksa dan memberi nilai pada lembar jawaban milik Chinatsu.

“Nilaimu sempurna Chii-chan! aku tidak salah memilihmu menjadi manager di klub olimpiade matematika sekolah. Pasti tadi kau hanya mengulur waktu kan?? Aku bangga padamu Chii-chan. Sudah sana, kau boleh pulang”Ucap Sensei

“Ah, Arigatou”Ucap Shori lalu segera meninggalkan ruangan.

“Bagaimana nilaiku??”Tanya Chinatsu penasaran

“Kau dapat nilai A”Ucap Shori

“Yokatta ne~”Gumam Chinatsu

~~~

Shori dan Chinatsu berjalan beriringan menuju rumah Chinatsu, mereka terus bingung membicarakan cara agar bisa kembali ketubuh mereka masing-masing. Namun, seorang gadis kecil muncul.

“Chinatsu-san??”Sapa gadis cilik itu sambil menunjukkan jari telunjuknya pada Chinatsu yang berada didalam tubuh Shori

“Eh?! Kau kenapa menunjukku dan memanggilku Chinatsu-san. Aku bukan Chinatsu tapi Shori~”Ucap Chinatsu terbata

“Iie, kau Chinatsu-san kan?? Kalian bertukar tubuh??”Tanya gadis cilik itu. Mereka begitu kaget. ‘bagaimana Yuko-chan bisa tahu?!’ucapnya dalam hati

“Eh?! Yuko-chan darimana kau bisa tahu?!”Ucap Chinatsu

“Ya, bagaimana kau bisa tahu??”Tanya Shori

“aku bisa melihat jiwa kalian”Ucap Yuko

“Hai, Hai! Wakatta. Aku ingat keluargamu punya kekuatan supranatural”Ucap Chinatsu

“Bagaimana Chinatsu-san bisa bertukar dengan tubuh orang ini??”Ucapnya sambil menunjuk kearah Shori yang berada ditubuh Chinatsu

“Aku tidak tahu Yuko-san. Yuko-san tahu caranya?”Tanya Chinatsu

“Aku tidak tahu. Tapi pasti Ryo Nii-chan tahu, bagaimana kalau kita ke kuil saja. siapa tahu Onii-chanku bisa membantu”Ucap Yuko

“Hai”Ucap Chinatsu

“Ya sudah cepat antar kami ke kuil”Ucap Shori. 

 ~~~

“Hmm, jadi kalian sejak tadi malam bertukar tubuh???”Gumam Tanaka Ryo kakak Tanaka Yuko

“Hai!”Ucap Shori dan Chinatsu bersamaan

“Kasus seperti ini sebenarnya jarang terjadi, tapi aku sudah pernah menemui kasus seperti ini 5 kali”Ucap Ryo

“Jadi, Ryo-san tahu caranya agar kami kembali ke tubuh kami??”Tanya Chinatsu

“Ada 2 Cara agar kalian bisa kembali ketubuh kalian”Ucap Ryo

“Apa??”Tanya Shori

“Pertama, aku harus bermeditasi dahulu dan menguatkan kipas wasiat supaya bisa menukar jiwa kalian. Tapi aku butuh waktu satu minggu untuk bermeditasi”Ucap Ryo

“Heh?! Satu minggu itu terlalu lama Tanaka-san!”Ucap Shori khawatir

“Lalu cara yang kedua??”Tanya Chinatsu

“Kalau cara yang kedua ini agak sulit, karena aku baru menemukannya pada kasus 2 bulan yang lalu”Ucap Ryo

“Memangnya apa??”Tanya Shori

“Kalian harus benar-benar berjodoh, jika kalian suka sama suka. Kalian bisa kembali ketubuh kalian dengan cara berciuman”Ucap Ryo

“Heh?? Apa??! Aku harus suka dengan orang ini?! Dan menciumnya??! Tidak bisa aku tidak bisa!”Teriak Shori

“Ya, kalau begitu kalian bisa menunggu sampai 1 minggu lagi sampai kipas wasiat kuil ini benar benar kuat untuk memindahkan 2 jiwa”Ucap Ryo

“Apa tidak ada cara lain?”Tanya Shori khawatir

“Aku pernah melihat kasus seperti kalian yang dalam waktu beberapa hari bisa kembali ketubuh masing-masing dengan sendirinya. Karena ketidakcocokan jiwa keduanya dengan tubuh. Mereka bisa kembali tanpa bantuanku”Ucap Ryo

“Baiklah, sepertinya aku tidak cocok dengan tubuh Minazuki. Aku hanya harus bersabar”Ucap Shori

“Tapi, dari aura jiwa kalian aku bisa melihat kecocokan jiwa dengan tubuh jadi tidak mungkin bisa kembali dengan cara itu”Ucap Ryo

“Heh?! Jadi Bagaimana Ryo-san!”Ucap Chinatsu

“Ya, terpaksa harus menggunakan salah satu cara dari yang aku sebutkan itu”Ucap Ryo

“APA??!!”Ucap mereka bersamaan

“Ya, sekarang kalian pulang saja dulu. Hari sudah sore, nanti akan kuhubungi jika aku sudah siap untuk melakukan ritual menukar jiwa kalian”Ucap Ryo

“Ba..ba..baiklah, kami pulang dulu”Ucap Shori

“Arigatou, Ryo-san”Ucap Chinatsu. Mereka pun segera meninggalkan kuil

~~~

“Hah? Bagaimana dengan konser SZ nanti??”gumam Shori khawatir

“Gomen, ini mungkin karena doaku pada tuhan tadi malam… hiks..hiks”Ucap Chinatsu sedih

“Eh, kenapa kau menangis?! Kau kan tidak salah?!”Ucap Shori khawatir

“Hiks..Hikss.. tadi malam aku berdoa supaya aku bisa bertemu denganmu”Ucap Chinatsu

“Apa?! Kenapa kau begitu menyukaiku Minazuki-san??”Tanya Shori

“Bagiku kau penyemangat hidupku tahu! Aku tidak akan bisa menjadi murid yang pandai tanpamu?!”Ucap Chinatsu

‘jadi, sebegitunya ia menyukai aku yang payah dalam pelajaran ini?!’ucap Shori dalam hati

“Eh?! Tapi kan itu semua berkat usahamu sendiri?!”Ucap Shori

“Tidak, saat pertama kali melihatmu di Johnny’s Jr. aku sudah tahu kau akan menjadi seorang bintang. Aku suka suaramu, aku suka kepribadianmu. Aku suka suara ini! Bagiku nyanyianmu itu adalah penyemangatku! Jadi aku berusaha mati-matian supaya bisa bertemu denganmu suatu hari nanti, dan berharap kau bisa tahu diriku lewat jalan ini. Aku ingin menjadi Ilmuwan. Aku ingin bisa membuatkan hal-hal yang baru untukmu!”Ucap Chinatsu

‘Deg’ entah mengapa detak jantung Shori berdetak tidak seperti biasanya

“Tapi, belum tentu kan aku bisa mencintai dirimu?? Lagipula Johnny-san melarang semua member berpacaran, kau tahu itu kan Chii-chan?? kalau pun aku punya pacar pasti aku malah akan membuatnya menderita”Ucap Shori

“Aku akan berusaha supaya Shori-kun bisa mencintaiku! Tapi… kalaupun memang Shori-kun tidak menyukaiku asalkan Shori-kun tetap bernyanyi bagiku itu sudah cukup”Ucap Chinatsu

Shori hanya bisa terdiam mendengar hal itu. Sementara mereka berdua terus berjalan sampailah mereka dirumah Chinatsu

“Ah, sudah sampai”Ucap Chinatsu

“Jangan lupa dengan perjanjian kita tadi, kau harus menjadi diriku sampai Ryo-san selesai dengan meditasinya”Ucap Chinatsu

“Kau juga harus menggantikan diriku latihan untuk konser nanti, bahkan kalau sampai hari itu kita belum bisa kembali ke tubuh masing-masing. Aku harap kamu jangan permalukan aku”Ucap Shori

“Hai, Aku akan berusaha sekuat tenaga! Aku akan mencoba untuk tidak mempermalukanmu Shori-kun! Kalau kau punya masalah dengan semua pelajaran disekolah, baik test maupun yang lainnya. Hubungi saja nomor dan email keitaimu. Aku akan datang. Itu kan urusan nilaiku hehehe”Ucap Chinatsu tertawa garing

“Iya, dan kamu harus datang kesekolah setiap selesai latihan. Aku harus mengajarimu dance dan menyanyi agar kau tidak mempermalukan aku”Ucap Shori

“Baiklah, Eh?! Memangnya Shori-kun tidak sekolah?”Tanya Chinatsu

“Aku sudah minta izin selama seminggu, untuk persiapan konser”Ucap Shori

“Oh, baiklah kalau begitu kita sepakat. Sudah cepat masuk nanti Tou-chan khawatir”Ucap Chinatsu

“Kalau kau mau pulang, jangan naik kendaraan umum. Telpon saja Oji-chanku! Pasti ia akan datang menjemput”Ucap Shori

“Hai, wakatta. Mata ashita”Ucap Chinatsu. Shori pun segera masuk kedalam rumah dan Chinatsu segera menelpon Oji-channya Shori.

~~~

Esok harinya, mereka berdua menjalankan kesepakatan itu, Chinatsu berusaha keras dalam latihannya.  Setiap sepulang sekolah mereka bertemu dan berlatih di ruang seni milik sekolah, hari demi hari berlalu Chinatsu kini sudah bisa melakukan yang diajarkan Shori kepadanya. Sementara Shori ia merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya terutama ketika ia sedang bersama Chinatsu. Entah mengapa ia berdebar-debar ketika didekat Chinatsu

~~~

To be Continued....
Other Chapter :

 

0 comments:

Post a Comment