Pages

Wednesday, February 26, 2014

Sahabat



Kau bagaikan kepompong yang rapuh
Dikala sedih dan duka
Kau selalu ada untukku
Dikala suka dan senang
Kau selalu ikut bahagia bersamaku

Kau begitu memperhatikan aku yang lemah ini
Tapi kini, Kau telah berubah
Kau tidak lagi tersenyum padaku
Kau tidak lagi menangis untukku

Ada apakah gerangan?
Apa aku telah berbuat salah padamu ?
Apa aku telah menyakiti hatimu ?
                                          
                                        Hei, Ingatkah kau ketika kita saling tertawa
                                        Menatap birunya langit
                                        Menatap masa depan yang cerah bersama ?

Apakah kau ingat semua itu ?
Tapi, kurasa semuanya telah berubah
Kau telah meninggalkan aku

Kini yang kurasakan hanya kepedihan dalam kesendirianku ini
Dimanakah air mata yang selalu ada untukku?
Dimanakah senyum yang selalu menghiburku ?
                                         
                                        Hei, dengarlah seruan hati ini
                                        Dengarlah curahan hati ini
                                        Dengarlah Sahabat….

Apakah masih ada tempat untukku ?
Maafkan aku, aku tau aku telah berbuat salah padamu
Aku tau aku ini egois
Tapi kumohon, aku masih menyayangimu

Aku ingin tertawa lagi bersamamu
Aku ingin menatap masa depan bersamamu
Bisakah kita mengulang hari itu bersama, Sahabat ?


~Ratna I.S~


0 comments:

Post a Comment